Badan Pengurus Harian Universitas Aisyiyah Yogyakarta menggelar kegiatan Musyawarah besar 2024 di Gedung Siti Moedjijah (04.5.15), Sleman, Minggu (21/04/2024). Acara tersebut dihadiri oleh protokoler muda, demisioner , delegasi, anggota Himpunan Mahasiswa Psikologi, serta pengurus Himpunan Mahasiswa Psikologi.

Pada kegiatan MUBES kali ini, BPH Psikologi UNISA mengusung tema “Mewujudkan regenerasi kepengurusan dalam upaya membentuk organisasi yang berintegritas, inspiratif, dan berkualitas”. Tema ini dipilih dengan harapan akhir dari perjalanan panjang kepengurusan Himpunan Mahasiswa Psikologi UNISA 2024 dapat terwujud sesuai dengan apa yang diharapkan dalam kegiatan mubes pada tahun sebelumnya.

Kegiatan musyawarah besar merupakan agenda tahunan BPH Psikologi UNISA dalam upaya melakukan regenerasi kepengurusan Himpunan Mahasiswa Psikologi sekaligus sebagai wadah pertanggungjawaban serta aspirasi atas seluruh kegiatan kepengurusan pengurus Himpunan Mahasiswa Psikologi selama satu periode,”

Kegiatan mubes Himpunan Mahasiswa Psikologi 2024 ini dilakukan dalam empat sesi. Sesi pertama, dimulai dengan Sidang Pleno I untuk membahas agenda sidang, tata tertib sidang, dan penetapan pemimpin sidang baru. Kemudian, kegiatan dilanjutkan ke sesi Sidang Pleno II untuk membahas AD,/ART.Sidang Pleno III membahas GBHKO Himpunan Mahasiswa Psikologi 2024.

Kegiatan kemudian dilanjutkan ke sesi Sidang Pleno IV untuk menyampaikan GBHK serta visi, misi, dan melakukan sesi tanya-jawab.Beserta memaparkan terkait peraturan rapat maupun peraturan kepengurusan dan diikuti oleh penutup.